TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Sandra Memberikan Imbauan Kamtibmas Dengan Warganya

 

Bhabinkamtibmas Aiptu Sandra berbincang dengan warganya
Bhabinkamtibmas Aiptu Sandra berbincang dengan warganya

BANJARBARU – Sinergi dalam menciptakan kamtibmas di wilayah hukum polres banjarbaru, dalam menciptakan kamtibmas yang tertib dan aman maka langkah langkah yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas bermacam cara salah satunya yaitu dengan melaksanakan sambang warga binaan antara babinsa dan bhabinkamtibmas hal ini cara yang di lakukan oleh Aiptu Sandra K Adi dalam kegiatannya untuk menjaga sinergitas antara TNI POLRI. Selasa (08/10/19).

Tampak Aiptu Sandra K Adi bersama babinsa melaksanakan sambang warga binaanya di desa pengayuan rt 02 rw 01 landasan ulin selatan liang anggang. Dengan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas dengan tujuan tercipta kamtibmas yang tertib dan aman.di sela sela kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan.” Saya melaksanakan sambang bersama babinsa dengan maksud dan tujuan pertama agar terbina sinergi antara TNI Polri dan kedua agar warga binaan khususnya di keluarahan landasan ulin selatan tercipta kamtibmas yg tertib dan aman.” kata Aiptu Sandra.

Hal senada juga di sampaiakan oleh Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaiful Bob, SAP dalam sela selanya mengambil apel anggota polsek.” Peran bhabinkamtibmas dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat sangatlah di utamakan oleh karena itu agar upaya tersebut maksimal maka saya perintahkan untuk selalu bersinergi dengan anggota babinsa agar masyarakat menilai akan kekompakan kita TNI Polri dalam cipkon kamtibmas yg aman dan tertib.” ungkapnya. (KG-14BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111