TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Sandra Pengamanan Pembagian BLT Di Kantor Kelurahan Landasan Ulin Selatan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Sanda K Adi, pengamanan pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari APBN Pusat di depan Kantor Pos Kantor kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Rabu (10/06/2020).

Dalam kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini di salurkan dari APBN Pusat dimana untuk wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan ada 233 warga yang terdata tidak mampu. Adapun yang hadir Petugas Tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan (TKSK) Banjarbaru dan masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Wililayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut diberikan pemerintah dari APBN Pusat kepada masyarakat tidak mampu yang terimbas pandemi covid-19. dengan rincian dana yang dibagikan untuk bulan juni sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) per orang untuk selama 3 bulan kedepan.

Untuk Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Landasan Ulin Selatan di berikan kepada masyarakat tidak mampu yang terimbas pandemi covid 19, dengan syarat pengambilan Bantuan Sosial Tunai (BST) yaitu: Menunjukan e-KTP dan KK asli serta Memperhatikan ketentuan pencegahan covid 19 dgn menggunakan masker.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.AB, M.AP, menerangkan ” Bhabinkamtibmas harus hadir dalam kegiatan di wilayahnya seperti pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib, selain itu juag mengetahui perkembangan dan memantau kegiatan diwilayahnya serta bisa menampung aspirasi masyarakat binaanya”, ujarnya. (KGBBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111