TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Timur Mencoba Alat Semprot Menghadapi Musim Kemarau (KARHUTLA)

Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas kelurahan landasan Ulin Timur. Aiptu Singgih tes Alat Semprot Air Milik BPK. INSAR. Guna Antisipasi musim kemarau di wilayah landasan ulin Timur pada hari sabtu tanggal 10/03/2018.

mengingatkan kepada warganya saat Musim kemarau nanti tiba yang mengakibatkan munculnya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi baik disengaja maupun tidak di wilayah kelurahan landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan ulin. kota Banjarbaru.

Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan maka Bhabinkamtibmasnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan membentangkan spanduk tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan yang berdampak dari segi kesehatan dan perekonomian yang sangat merugikan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob.  menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi karhutla yang dilaksanakan personilnya adalah merupakan wujud perhatian polisi kepada warganya karena mengingat dampak yang ditimbulkan sangat berbahaya dan merugikan masyarakat sekitar, sehingga kami tidak akan bosan bosan untuk selalu mengingatkan warganya. Anggota BPK. INSAR ( Intan Sari Banjarbaru) juga menambahkan bahwa apa yang di lakukan oleh pihak POLRI selama ini merupakan program dari Bapak. Presiden Republik Indonesia yang di harapkan untuk wilayah hutan dan lahan agar bebas dan tidak terjadi Karhutlah lagi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: