TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan Di Aula Kelurahan Landasan Ulin Timur

Polres banjarbaru – Peran Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Aiptu Singgih hadiri Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan tahun 2020 dan memberikan imbauan Protokol kesehatan kepada peserta rapat di Aula Kelurahan Kelurahan Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru. Rabu (21/10/2020).

Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan tahun 2020 diselengarakan oleh Kesbangpol Kota Banjarbaru dengan tema MELALUI PENGUATAN EMPAT PILAR KEBANGSAAN KITA SUKSESKAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH SERENTAK TAHUN 2020. Yang menjadi nara sumber Kepala Kesbangpol Kota Banjarbaru Drs. ABDUL MALIK sedangkan untuk peserta dibatasi sebanyak 15 orang yang diikuti oleh perwakilan ketua RT, LPM, PKK, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos,  mengatakan “kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat guna memberikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan. Melalui kegiatan imbauan dan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir”, Ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: