TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Hadiri Undangan Dari Warganya.

Polres Banjarbaru – Ternyata bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan landasan ulin Timur, di samping melaksanakan tugas Sambang dan DDS Melaksanakan kunjungan undangan warga yang melaksanakan kegiatan tasmiah dan aqiqah anak dari warganya.


Adapun kegiatan tersebut di laksanakan di Rt 2 Masyarakat sekitar pun banyak yang hadir,disamping pesan moral terhadap warga yang hadir dan tidak kalah pentingnya penyampaian pesan keamanan dan ketertiban lingkungan dengan cara pengamanan swakarsa sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif seperti yang dirasakan pada saat ini.

Kapolsek Banjarbaru barat KOMPOL H SYAIFUL BOB, S.Ap menjelaskan bahwa ini merupakan penjabaran dari salah satu Program Promoter Kapolri yang menuntut Polri harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat sebagai Pengayom , Pelindung serta Pelayan Masyarakat.

Babinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh warga apabila mengetahui dan melihat hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: