TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Membantu Pembagian Sembako Kepada Warga Diwilayahnya

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat  Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Timur Aiptu Singgih membantu pendampingan pembagian program pemèrintah PKH di Jalan Peramuan KelurahanLandan Ulin Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbau , Sabtu ( 07/03/2020 ) pagi

Pada kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pembagian program pemerintah ( PKH) mendapat bantuan barang sembako berupa beras, telor dan kacang hijau dan buah apel 2 biji yang di bagi setiap bulannya. Untuk penerima bantuan untuk wilayah Kelurahan landasan ulin timur sebanyak 300 orang dengan bukti penerima bantuan memegang kartu KKS ( Kartu Keluarga Sejahera ). Pemerintah memberikan bantuan sembako tersebut untuk menyejahterakan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.ab, M.A.P, selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar bisa melakukan pendampingan berupa program bantuan dari pemerintah kepada masyarakat di masing – masing wilayah binaannya, jelasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: