TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Memberikan Himbauan Karhutla

Polres Banjarbaru – Aiptu Singgih adalah anggota Bhabinkamtibmas yang mengemban fungsi preentif. ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan ulin Timur yang sehari hari berdinas di Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru. Musim kemarau sudah tiba walaupun kadang masih terjadi hujan dan dengan datangnya musim kemarau juga

Pada hari selasa tanggal 03/07/2018,  Aiptu Singgih mulai melaksanakan kegiatan tersebut ke warga. Bapak. Nuryanto warga jalan.batu besi rt 06 rw 09 landasan ulin Timur. Maksud dan tujuan dilaksanakan patroli ke wilayah binaannya agar masyarakat merasa aman dengan Kehadiran Polisi melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan Karhutla kepada warga sekitar yang wilayahnya termasuk rawan kebakaran dengan cara membentangkan spanduk larangan membakar hutan dan lahan.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob, menyampaikan Agar semua fungsi operasional melaksanakan Patroli setiap harinya apalagi sekarang masuk musim kemarau, dikhususkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas selalu juga giat sambang dan monitor kegiatan yang ada di wilayah binaan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: