TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Merupakan Contoh Bagi Warga Untuk Antri Dalam Memperpanjang Sim

 

Bhabinkmatibmas sedang antri dalam memperpanjang pembuatan sim di ruang tunggu Polres Banjarbaru
Bhabinkmatibmas sedang antri dalam memperpanjang pembuatan sim di ruang tunggu Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Anggota Polsek Bajarbaru Barat Bhabinkamtibmas Kelurahan landasan ulin timur Aiptu Singgih Antri dalam memperjang pelayanan SIM di Polres Banjarbaru, Jumat (18/10/19).

Kenapa seorang polisi ikut antri di pelayanan pembuatan SIM ???

Ternyata Aiptu SINGGIH selaku Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Timur lagi memperpanjang SIM C yang masa berlakunya sudah habis. Ikut antri juga buat contoh ke masyarakat bahwa anggota polisi juga mengikuti aturan walaupun di rumahnya sendiri ( Polres Banjarbaru).
Bagi masyarakat yg mau membuat SIM Baru dan Memperpanjang masa berlakunya SIM, pelayanan di Polres Banjarbaru sangat cepat, dilihat dari antrian nya. Untuk pendaftaran bisa melalui SiHarat Polres Banjarbaru.

Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob. S. Ap, mengatakan “seorang bhabinkamtibmas harus bisa memberikan contoh ke warga / masyarakat binaannya.
diingat motto Polres Banjarbaru yaitu Ikhlas Benar dan Berkualitas”. ujarnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111