TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Monitor Kegiatan Pembagian Sembako, Tempat Cuci tangan Oleh Ketua PKK Banjarabaru

Polres Banjarbaru – Aiptu Singgih Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan monitoring kegiatan pembagian sembako, pembagian tempat cuci tangan, sabun dan masker di Warga Komplek Manunggal Jaya Rt. 04 Landasan Ulin Timur dan komplek Griya Ulin Permai RT. 01 Rw. 03 Landasan Ulin Timur. Rabu (07/04/2020).

Dalam kegiatan pembagian sumbangan sembako, pembagian tempat cuci tangan, sabun dan masker Bhabinkmatibmas Aiptu Singgih bersama-sama Babinsa dan ketuga Rt. 01 dan Ketua Rt.4 memonitor kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Ketua PKK Kota Banjarbaru yang datang dengan menggunakan mobil PKK dan yang menjadi tempat pembagian ada 2 tempat yaitu  Komplek Manunggal Jaya Rt. 04 Landasan Ulin Timur dan komplek Griya Ulin Permai RT. 01 Rw. 03 Landasan Ulin Timur.

Kegiatan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua PKK Banjarbaru Ibu Nadjmi kepada masing ketua Rt. Untuk pembagian Masker, Tempat Cuci tangan dan Sabun di Komplek Manunggal Jaya Rt.04 Landasan ulin Timur dan untuk Pembagian sembako  warga komplek Griya Ulin Permai RT. 01 Rw. 03 Landasan Ulin Timur

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S. Sos, menerangkan ” Apa yang dilakukan oleh bhabinkmatibmas memonitor kegiatan Ketua PKK Banjarbaru ibu Najdmi diwilayah binaan merupakan bentuk kesiapan bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehingga kegiatan pemerintah didaerahnya diwilayah bhabinkamtibmas bisa selalu termonitor dan berjalan dengan aman dan tertib”, Ungkapnya. (BBBKG)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: