TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Monitoring Pembagian Biaya Upah Tukang Bedah Rumah Warga Landasan Ulin Timur

Polres banjarbaru – Peran bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Aiptu SInggih monitoring pembagian biaya upah tukang untuk bedah rumah warga landasan ulin timur di Aula Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Selasa (27/10/2020).

Kegiatan pembagian dana atau upah tukang bedah rumah diselengarakan oleh Kepala Perkim Kota Banjarbaru dan dihadiri  Kepala Perkim kota banjarbaru bapak Arifin, Lurah Landasan Ulin Timur, Babinsa, Ketua Rt yang warganya menerima Bantuan Bedah rumah dan Bhabinkamtibmas. Pembagian biaya upah tukang untuk bedah rumah warga Landasan Ulin Timur sebesar Rp.1.250.000,- dan jumlah warga yang menerima sebanyak 91 orang.

Hadir di tengah aula Kelurahan Landasan Ulin Timur Bhabinkamtibmas Aiptu Singgih berkesempatan memberikan pesan imbauan kamtibmas secara humanis, Agar warga sebelum memasuki ruangan wajib memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas, memcuci tangan dengan sabun, hand sanitiser. “Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan tidak mewabah lagi,” ujarnya Aiptu Singgih.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos,  mengatakan “kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan apapun agar tetap sosialisasikan atau memberikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan. Melalui kegiatan imbauan dan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir”, Ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673