TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Singgih Tetap Lakukan DDS Di Hari Minggu

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Landasan Ulin Timur Aiptu Singgih melakukan sambang ke warga binaanya, Minggu (3/12/2017).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Banjarbaru Barat AKBP. Kelana Jaya, S.I.K, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat KOMPOL. H.Syaiful Bob, S.Ap yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Melaksanakan DDS bersama anggota Dewan praksi PPP bernama tarmidi.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.

Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.
Kali ini, Aiptu Singgih mengunjungi Tarmidi anggota Dewan fraksi PPP.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Aiptu Singgih dalam kunjunganya, yaitu terkait  Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Menyampaikan informasi secara dini kepada masing-masing warga apabila warga yang baru tinggal di rumah sewaan atau kontrakan agar segera untuk melaporkan diri kepada ketua RT/RW setempat serta bersama-sama menciptakan kamtibmas.

Diharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111