Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Aiptu Subagyo Bantu Warganya Selesaikan Masalah.

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU BARAT 3 November 2017 0 komentar

Polres Banjarbaru – Aiptu Subagyo BhabinKamtibmas Syamsudin Noor Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru, berhasil menyelesaikan masalah (Problem Solving) warga Binaanya Jln Golf Komplek perum Wella Mandiri Rt 15/03 Kelurahan Syamsudin Noor.

Kejadian berawal sewaktu Khairudin 25 th bekerja sebagai sales peralatan listrik milik Anton Tarigan . Setelah beberapa lama bekerja, waktu di pengecekan ternyata laporan penjualan dan stok barang selisih sekitar 50 juta Dan Anton Tarigan melaporkan masalah tersebut kepada Aiptu Subagyo BhabinKamtibmas Syamsudin Noor.

Dalam menyelesaikan masalah tersebut, Aiptu Subagyo memanggil dan mengumpulkan kedua belah pihak yang bermasalah yang bertempat di rumah Ketua RT 15/03 Dalam pertemuan tersebut, pihak Khairudin mengakui benar memakai Uang perusahaan untuk keperluan pribadi setelah dimediasi akhirnya kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah dengan suka rela, damai dan kekeluargaan serta pihak Sdr Khairudin berjanji akan mengembalikan uang tsb diatas secara lunas dlm jangka waktu 3 bulan dengan disaksikan oleh keluarga masing2 dan Ketua Rt 15/03 Kel Syamnoor.

Secara terpisah, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob mengungkapkan bahwa sebagai anggota Bhabinkantibmas, selain tugas sambang rutin juga dituntut memiliki kemampuan untuk mendeteksi dini ganguan kamtibmas wilayah dan harus memiliki kemampuan menyelesaikan permasalahan setiap kejadian yang ada di wilayah binaannya. “Tentunya hasil kesepakatam ini dapat diterima oleh kedua belah pihak yang bermasalah tanpa melalui peradilan sebagai wujud memberikan pengayoman dan rasa keadilan. Dengan demikian dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” kata Kapolsek


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel