TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aiptu Zulkifli Rangkul Tokoh Masyarakat Untuk Anti Radikalisme

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Pindahan Baru Aiptu Zukifli anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru Kordinasi keamanan dan menyampaikan cara memberantas Terorisme dengan Tokoh Masyarakat Desa Pindahan Baru Rt.02.

Bhabinkamtibmas Desa Pindahan Baru memberitahukan cara memberantas gerakan radikalisme/terorisme kepada Tokoh Masyarakat Desa Pindahan Baru Rt.02 untuk disampaikan oleh keluarga maupun warga Desa Pindahan Baru untuk bersama sama memutus rantai Radikalisme dan Terorisme.

Memberikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat Desa agar tidak lelah menyampaikan kepada masyarakat bahwa teroris sangat berbahaya bagi kehidupan kita.

Melalui Tokoh Masyarakat Desa kami
Bhabinkamtibmas pun tidak lupa mengingatkan kepada seluruh warga untuk selalu waspada terhadap pendatang baru maupun orang tidak dikenal demi keamanan Desa Pindahan Baru.tegas Aiptu Zulkipli.

Perintah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M Rojin kepada Bhabinkamtibmas untuk tidak henti – hentinya memberikan Himbauan tentang radikalisme demi keamanan karena terorisme dapat menghancurkan negara kita Negara Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: