TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

AKBP Doni Hadi Santoso Tatap Muka dengan Rekan Media

Kapolres Banjarbaru AKBP doni Hadi Santoso bertatap muka dengan rekan media

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H, mengumpulkan sejumlah wartawan yang ada di Kota Banjarbaru, bertempat di Lobby Mapolres Banjarbaru, Jumat sore (29/11).

Pertemuan perdana dengan rekan jurnalis sangat penting sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin keakraban antar kedua belah pihak yang saling bermitra.

Dengan adanya acara tatap muka ini ia berharap , jangan sampai terjadi katanya, miss komunikasi antara pihak Polres Banjarbaru dengan para wartawan yang bertugas, sehingga kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik, dapat terus berjalan semakin baik.

“Harapan kami, kawan-kawan media membantu kami dalam segala hal karena kami menyadari tidak ada gading yang tak retak. Kalaupun gadingnya retak, mari kita tambal bersama-sama,” ajaknya.

Kapolres Banjarbaru menekankan, menghargai semua proses, kedekatan dan komunikasi yang sudah terjalin sangat baik sejak periode kapolres sebelumnya, AKBP Kelana Jaya yang saling bermitra dan bersinergi dengan wartawan.

Foto bersama dengan rekan media

“Saya dan jajaran sangat terbuka dengan kawan-kawan media. Baik wartawan media cetak, media online dan media elektronik. Jika ada yang ditanyakan terkait apa pun, atau ada masukan, sampaikan,” ucapnya. 

Sementara itu Kasubag Humas Polres Banjarbaru, Siti Rohayati mengatakan selama ini hubungan dengan Pers berjalan dengan baik.

“Kami berharap silaturrahmi ini tetap terjalin, kawan kawan pers juga sudah membantu Polres Banjarbaru dalam pemberitaan” Ucapnya.

Kegiatan yang di akhiri dengan foto bersama dan makan bakso ini berjalan dengan suasana santai dan penuh keakraban, serta adanya sesi tanya jawab dengan rekan media. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111