TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

AKBP Doni Hadi Santoso Tekankan, Banjarbaru Bebas Dari Miras

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H

BANJARBARU – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Banjarbaru Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H memimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin (13/01/2020).

Rutinitas Apel, baik apel pagi dan apel siang adalah kewajiban yang harus dilakukan oleh anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir tidak ada halangan suatu apapun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas di satu minggu terakhir, selama pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ditemukan kendala dan masalah.” Ucapnya.

Kapolres juga menekankan kepada anggota agar lebih bijak lagi menggunakan media sosial, agar kita tidak menjadi contoh yang kurang baik ditengah masyarakat, serta saringlah sebelum sering.

“Bijaklah dalam bermedia sosial, jangan menjadi contoh yang tidak baik di tengah masyarakat, saringlah sebelum sering.” Tegasnya

“Premanisme, miras, judi, narkoba akan kita berantas dan kita bersihkan dari Kota Banjarbaru, bila ada laporan terkait dengan hal tersebut dan informasi sekecil apapun baik dari siharat maupun dari masyarakat wajib kita tindak lanjuti dan kita kembangkan.” Tambahnya.

Kapolres juga mengatakan, dimanapun kita berada, Dengan bersyukur kita mampu menatap masa depan dan selalu optimis. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111