Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Tribratanews.polri.go.id – Banjarbaru, “Untuk para sopir bandara jangan sampai melakukan tindakan main hakim sendiri” Ucap kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat menghadiri rapat koordinasi membahas permasalahan taxi on line di ruang aula PT.  angkasa pura, Rabu (26/7).

Kegiatan yang juga di hadiri Danlanud Syamsudin Noor, Kapolsek Banjarbaru Barat, Kasat sabhara bjb, kasat Intelkam bjb, pasi intel AU, perwakilan dari Kojatas, perwakilan dari Banjar taxi, perwakilan dari angkasa pura dan perwakilan avsec membahas tentang  taxi online yang  mengambil penumpang di bandara Syamsudin Noor.

Ketua Kojatas H. Aspar menjelaskan Taxi yg berada di bandara merupakan taxi yg sudah melakukan kerja sama usaha dengan pihak Angkasapura sehingga ada kewajiban yg harus dipenuhi. “Saya meminta Agar taxi online tidak lagi mengambil penumpang di bandara Syamsudin Noor”, tambahnya.

taxi online tidak boleh mengambil penumpang di bandara syamsudin Noor. Apabila ada, maka taxi online tersebut akan di amankan dan management taxi online yang mengambil mobil tersebut.

Menyikapi itu Kapolres Banjarbaru menegaskan, untuk Tidak ada tindakan main hakim sendiri dari pegemudi taxi bandara terhadap pengemudi taxi online apabila ada tindakan main hakim sendiri ( penganiayaan, pengrusakan) maka akan di lakukan tindakan hukum.

“Saya menyarankan angkasa pura segera melakukan rapat dengan menghadirkan managemen taxi online, taxi bandara dan pihak2 yg terkait untuk menentukan langkah agar tidak terjadi hal yg tidak di inginkan dengan cara mensosialiasaikan terlebih dahulu tentang aturan yg ada di bandara,” Ucap Kelana Jaya.

“Selain itu, dilakukan rapat agar para pengemudi/pengelola taxi bandara, apabila menemukan ada taxi online yg masuk ke bandara agar segera menghubungi Avsec, polisi ataupun TNI AU untuk melakukan tindakan persuasive,” Tambah Kelana Jaya.

editor : fahmi

publish : fahmi


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel