TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

AKP.Supri Berikan Himbauan Langsung Pada Juru Parkir.

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru senantiasa melaksanakan giat patroli guna menekan Tindak Pidana diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat.

Salah satu upaya menekan tindakan kriminal adalah meningkatkan giat patroli, seperti yang dilakukan oleh AKP Supri selaku Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Barat. Walau telah menjabat sebagai Kanit tetap semangat melakukan patroli.

Petugas patroli melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari sesuai perintah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.ik, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP,dan dalam giat patroli petugas bertemu dengan warga dan langsung menyampaikan pesan kamtibmas,dan apabila menjumpai hal yang mencurigakan apalagi yang mengarah ke tindak kriminal agar segera menghubungi Polsek Banjarbaru Barat agar cepat bisa ditanggulangi

Dalam keaempatan ini AKP. Supri memberikan himbauan kepada para juru parkir agar selalu waspada dan senantiasa menjaga barang barang milik orang yang berada di kendaraan yang parkir supaya aman. Beliau juga berpesan agar dalam meminta tarif jangan memaksa dan melebihi batas aturan yang ada sehingga dapat menimbukan keributan maupun hal lainnya.

Para juru parkir selama bekerja agar dapat melengkapi diri mereka dengan menggunakan rompi, lampu apil dan peluit dimana ketiga barang tersebut adalah perlengkapan yang wajib dibawa saat bekerja.

Setelah diberikan himbauan para juru parkir mengerti akan tugas dan tanggung jawab mereka, bukan semata mata hanya menerima uang dari para pemilik ranmor yang parkir menggunakan lahan mereka.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: