TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

AKP Suroto : Alhamdulillah, Anggota Polsek Aluh Aluh Dan Tim Buser Polres Banjarbaru Berhasil Tangkap 365

Polres Banjarbaru, Anggota Polsek Aluh Aluh di back up oleh Tim Buser Polres Banjarbaru berhasil ungkap tindak kejahatan di sebuah warung di Desa Simpang Warga Dalam dengan dasar Laporan Polisi Nomer : LP / 19 / XI / 2017 / KALSEL / RES BJB, tanggal 14 Nopember 2017, Rabu (06/12/2017).

Penangkapan Yang dipimpin langsung oleh AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru ini membuahkan hasil setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan, meminta keterangan saksi dan korban serta adanya jejak perbuatan para pelaku yang ada di TKP berupa sidik jari pelaku.

Alhamdulillah untuk pelaku kejahatan berdasarkan Laporan Polisi yang dimaksud sudah kami tangkap sebanyak 2 (dua) orang pelaku atas nama MH (47) dan AN (23), mereka warga Desa Podok Aluh Aluh, jelasnya AKP Suroto.

 

Dan untuk satu orang pelaku atas nama OD (30) masih dalam pencarian dan pengejaran tim kami, karena dia tidak ada di TKP saat dilaksanakan penangkapan terhadap MH dan AN, tambahnya.

Penangkapan terhadap MH dan AN ini bermula dengan adanya aksi kejahatan mereka di sebuah warung sembako dan klontongan milik Nenek Jahrah yang berada di Desa Simpang Warga Dalam salah satu desa di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru.

Dengan Bermodalkan sebatang alat congkel dan beberapa kain serbet mereka mencongkel dan mengikat korban serta menyumpal mulutnya hanya untuk mengambil 1 (satu) buah HP Korban, beberapa bungkus rokok dan sembako.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya sangat bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan Kapolsek Aluh Aluh dan anggotanya serta Tim Buser Polres Banjarbaru.

Dengan adanya penangkapan terhadap tindak kejahatan yang terjadi disalah satu desa Polsek jajarannya, saya berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di wilayah hukum Polres Banjarbaru, tegasnya.

Kami akan sikat habis segala kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Banjarbaru, tegasnya (tole)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111