TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

AKP Suroto Ciptakan Keamanan Yang Kondusif di Wilkumnya

Polres Banjarbaru, Polsek Aluh aluh yang merupakan salah satu jajaran Polres Banjarbaru yang di pimpin oleh AKP Suroto yang memiliki 19 (sembilan Belas) desa binaan dengan satu kecamatan ini mempuyai moto menciptakan situasi keamanan dan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Kapolsek yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Janu baru-baru saja melakukan giat kunjungan / silaturahmi ke desa-desa hal ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dari kriminalitas di wilayah hukumnya.

Kali ini kunjungan di laksanakan di salah satu wilayah terjauh di wilayah hukumnya yaitu desa Podok pada hari rabu (30/08), pada pukul 12.30 wita, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh AKP Suroto memberikan himbauan agar warga masyarakat jangan segan-segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan ataupun kegiatan yang memerlukan kehadiran Polisi agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, terjalin silahturahmi antara Polri dan Masyarakat sehingga situasi kamtibmas dalam keadaan aman terkendali.

“Keamanan Masyarakat bukan hanya tanggung jawab Polisi / Bhabinkamtibmas saja tetapi seluruh warga masyarakat maka dari itu peran serta masyarakat untuk menjaga kamtibmas sangat diperlukan”, ucap AKP Suroto.

 

Penulis      :  Eddy Black

Editor        :  Ragil

Publish      :  Eddy Black

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: