TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

AKP Suroto Duduk Bersama Warga Di Warung

Polres Banjarbaru, untuk meningkatkan hubungan warga dengan Polri agar menjadi lebih erat dan akrab, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memerintahkan para Kapolsek Jajarannya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

Untuk melaksanakan perintah pimpinanya di wilkum Polres Banjarbaru. Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto melaksanakan sambang dengan tujuan memberikan himbauan kamtibmas, dan ingin mendengarkan apakah ada anggota di jajaran polseknya yang berbuat menyimpang yang dapat merugikan masyarakat di sebuah warung pada, Kamis (07/09/2017) siang ini.

Di tempat terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, kegiatan turun langsung berhubungan dengan warga ini sudah menjadi perintah pimpinan dan untuk menggali informasi dari warga tentang kinerja anggota kepolisian, karena masyarakat sekarang adalah salah satu pengawas kinerja Polisi, ungkapnya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673