TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

AKP Suroto : Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax

Polres Banjarbaru, Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto salah satu Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, berkunjung di Kantor Desa Handil Bujur yang merupakan salah satu desa di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, Selasa (14/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Suroto ingin menyampaikan pesan pesan kamtibmas  kepada perangkat Desa Handil Bujur menjelang bergantinya tahun yang rutin dilaksanakan tiap bulan Januari, untuk disampikan juga kepada masyarakat agar masyarakat disana selalu menjaga kamtibmas yang kondusif serta berpesan kepad perangkat desa agar kegiatan ronda malam selalu di tingkatkan jelang pergantian tahun nantinya.

Dalam menyampaikan pesan pula, AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh mengajak perangkat desa agar menyampaikan pula tentang bahaya berita berita hoax yang sekarang ini banyak terbit di media sosial di wilayah Aluh Aluh dengan harapan agar masyarakat yang bertani, pedagang dan usaha lainya selalu nyaman.

Kalau ada berita berita hoax agar jangan terlalu cepat ditelan, cari tahu kebenaranya terlebih dahulu dengan meminta bantuan ke Bhabinkamtibmas, pesan kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui AKP Suroto ke perangkat Desa Handil Bujur. 

Dan jangan terprovokasi dengan adanya berita berita hoak tersebut yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas yang merusak keadaan desa yang sudah kondusif, tambahnya.(Rz)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: