TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aksi Balap Liar, Sembilan Remaja Diamankan Polsek Banjarbaru Tmur

Polres Banjarbaru – Aksi balapan liar tetap saja dilakukan remaja, meski sedang dalam kondisi pandemic Covid-19. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel mengamankan sembilan orang remaja, Jum’at (27/11/2020) sekitar pukul 18.00 Wita.

Para remaja tersebut diamankan lantaran melakukan balapan liar di Jalan Pemprov Kalsel Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polsek Banjarbaru Timur bersama dengan Polres Banjarbaru dengan berhasil mengamankan sembilan orang remaja beserta sepeda motornya dalam aksi balap liar.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, Polisi turun setelah mendapat laporan dari warga yang sudah resah, akibat aksi balap liar di Jalan Pemprov Kalsel Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

“Sembilan remaja beserta sepeda motornya berhasil diamankan, dan di serahkan ke Polres Banjarbaru untuk proses selanjutnya”. Ucapnya.

“Dihimbau kepada para remaja untuk tidak lagi melakukan aksi balap liar, karena mengganggu warga sekitar, dan membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, terlebih lagi aksi ini dilakukan bukan pada tempatnya namun di jalan raya”. Imbau Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: