TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anak Anak Desa Pun Antusias Mendapat Pengetahuan Baru Dari Bhabinkamtibmasnya

Polres Banjarbaru, Bripka M.Risqi salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang berdinas di polsek Aluh Aluh, Senin ini (11/09/2017) setelah Sholat Dzuhur, mendatangi anak anak warga desa binaanya, yang sebelumnya salah satu dari anak anak tersebut menghubungi Bhabinkamtibmasnya melalui nomer Hp yang dibagikan sebelumnya oleh Bripka Risqi ke beberapa warga desa, termasuk anak anak yang menghubungi dia tadi.

Dengan semangat, Bripka Risqi pun merespon panggilan anak anak tersebut, dan benar sesampainya di salah satu tempat yang sudah dijanjikan lewat sambungan telpon, ternyata ada kurang lebih 13 (tiga belas anak desa) yang sudah menunggu kedatangannya.

Maksud dari anak anak desa menghubungi saya, ternyata mereka sangat antusias mendapatkan ilmu ilmu kepolisian seperti, himbuan Narkoba, kenakalan remaja dan tentang larangan Karhutla, kata Bripka Risqi dan dibenarkan oleh orang tua salah satu anak anak desa tersebut.

AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H, selaku kepala kepolisian resort Banjarbaru menyampaikan, keberhasilan kerja dari anggota Bhabin itu ada 3 (tiga) yaitu bekerja dengan baik, hasil kerjanya dinikmati oleh warga dan warga dari yang sudah dewasa sampai anak anak pun, akan menghubungi Bhabinkamtibmasnya dalam hal apapun, itu merupakan keberhasilan dari Bhabinkamtibmas. Penyampaiannya.

Tambah kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, keberhasilan Bhabinkamtibmas akan diperoleh asal cepat dan tanggap dalam bertugas, tambahnya.(tole45)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: