TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anak Anak Mendapat Nasehat Dari Brigadir Rieza Supaya Tidak Jadi Korban Saat Hujan

Polres Banjarbaru,- Musim penghujan tidak bisa dipungkiri bagi umat manusia. Dengan datangnya musim penghujan kalau tidak diantisipasi akan menimbulkan petaka.

Brigadir Rieza Bhabinkamtibmas Desa Pemurus Polsek Aluh Aluh memberikan himbauan kepada anak – anak Rt.001 Desa Pemurus, Jum’at (23/02), di jembatan desa.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir Rieza memberikan beberapa pesan pesan kamtibmas kepada anak anak yang sedang bermain di atas Jembatan Rumpiang.

Ia menghimbau agar hati  hati pada saat mandi di sungai khususnya pada saat hujan turun, dikhawatirkan terjadi aliran air pasang surut yg kencang yang dapat menghanyutkan anak – anak yang ada di sungai.

“Saya berpesan agar anak – anak saat berada di sungai didampingi oleh orang tuanya, untuk menghindari hal – hal yang tidak dinginkan, ucap Rieza

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas dituntut peka terhadap potensi kerawanan yang ada di desa binaannya. Sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dengan demikian masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik, tambahnya.(cil)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: