TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anak Anak Muda yang Lagi Nonggkrong tak Luput  Dari Pemeriksaan Patrioli Sabahra Polsek Aluh- Aluh

 

Polres Banjarbaru. Untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayah aluh Aluh , Polsek Aluh Aluh  mengintensifkan kegiatan patroli di siang  dan malam hari di pemikian warga, sepanjang jalur jalan raya dan pemukiman penduduk pada saat jam-jam rawan, Senin dini hari ( 07/\01/2019 )

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kanit Patroli Ipda Djamali  bersama dengan  anggota Sabhara  dengan sasaran pemukiman penduduk serta tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.

Patroli kali ini untuk mengantisipasi curas, curat dan curanmor dan difokuskan di pemukiman penduduk.

Pada kesempatan tersebut Kanit Patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang di temuinya  agar  selalu meningkatkan fungsi pos ronda  yang ada di kampung kampung , agar keaman dan ketertiban selalu terjaga , Karena harus ada sinergi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Tidak lupa petugas patroli juga menyempatkan  menghampiri sekelompiok anak –anak muda yang lagi nongkrong di pinggir jalan desa di Desa Aluh Aluh Besar, Kemudian Ttim patroli pun melakukan pemerriksaan dan penggeledahan barang bawaan serta surat surat kendaraan bermotor. Sambil memberikan himbauan agar tidak ikut ikutan mengkonsumsi minuman keras dan obat –obatan terlarang  dan jangan membawa senjata . Karena itu adalah perbuatan Pidana  yang bisa di proses secara hukum ,

Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono  mengatakan bahwa, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat, warga masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, ucap Kapolsek Aluh Aluh .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: