TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anak-Anak Remaja,Jadi Sasaran Aiptu Sandra K. Adi Cegah Narkoba.

Polres Banjarbaru – Dalam menyikapi peredaran obat obatan terlarang jenis PCC yang sudah sangat meresahkan dikalangan remaja pelajar.

maka hal itu di sikapi oleh Aiptu sandra k adi selaku bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru kelurahan landasan ulin selatan dengan kunjungan ke Sekolah SMKN 4 kelurahan Landasan Ulin Selatan yang berlokasi diwilayah binaannya tersebut.

memberikan himbauan kepada siswa SMKN 4. yang kebetulan sedang jam istirahat hal tersebut juga dilakukan oleh bhabinkamtibmas landasan ulin selatan kepada warga masyarakat desa pengayuan rt 01/01 landasan ulin selatan agar senantiasa ikut berpartisipasi dalam pencegahan peredaran obat obatan terlarang tersebut.

“himbauan tersebut bertujuan untuk meminimalisir peredaran dan pengguna obat obat terlarang di karnakan banyak di antara korban obat obatan terlarang tersebut di kalangan pelajar dan juga warga yang mencoba coba karna ketidak tahuannya akan efek dan bahaya mengkonsumsi obat PCC, ZENIT”. Ucap Aiptu Sandra K. Adi.

hal tersebut juga telah di sampaikan oleh Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful bob, S.AP untuk segenap jajarannya selalu memberikan himbauan himbauan untuk cegah peredaran obat obatan terlarang tersebut dan tindak tegas para pengedarnya. dengan demikian harapan wilayah banjar baru barat terbebas dari obat obatan terlarang terwujud.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: