TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anev Mingguan Kanit Binmas Ingatkan Bhabinkamtibmas Tetap Lakukan DDS Dengan Warganya

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Kanit Binmas AKP Nono Suharjono dan Panit 1 Binmas Ipda H. Arifin pimpin kegiatan Anev dan Evaluasi kerja Bhabinkmatibmas diruang satuan Binmas Polsek Banjarbaru Barat. Selasa (14/07/2020). pagi.

Kegiatan anev dan evaluasi kegiatan Bhabinkmatibmas selama seminggu di ikuti seluruh anggota bhabikmatibmas Polsek Banjarbaru Barat. Dengan arahan Panit Binmas Ipda H.Arifin agar setiap kegiatan selalu kompak dan solid, dalam pelaksanaan tugas harus mengedepankan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan mengedepankan Protokol kesehatan dan apa yang menjadi penekanan pimpinan dalam kegiatan dilapangan harus dengan cara humanis dan tegas serta terukur dan jangan lupa selalu menggunakan masker. Sehingga apa yang menjadi kebijakan Kapolri dan pemerintah pusat maupun daerah dapat dipahami oleh warga masyarakat binaan dimasing-masing bhabinkamtibmas bertugas.  

” Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan DDS (door to door syestem) dengan memberikan imbauan tentang new normal atau tatanan baru dimana untuk maklumat Kapolri sudah dicabut. Untuk itu selalu imbau pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dan juga peran masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas sesuai Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, SIK., SH., MH., tentang Harkamtibmas”   ” tambah Kanit Binmas AKP Nono Suharjono kepada seluruh bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M,AP, menerangkan ” Kegiatan Anev dan Evaluasi harus dilaksanakan masing-masing fungsi guna mengetahui kendala atau permasalahan masing-masing wilayah bhabinkmatibmas. Sehingga kebijakan pipinan Polri atau imbauan dari pemerintah pusat atau daerah dapat diketahui dan dimengerti masyarakat, serta anggota polsek Banjarbaru bisa lebih kompak dan solid” Ungkapnya. (KG14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111