TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anev Mingguan Unit Lantas Dipimpin Kanit Lantas Iptu H. Hasmi

Kanit lantas saat memberikan arahan kepada anggota

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat, Kanit Lantas Iptu H. Hasmi pimpin kegiatan Anev mingguan diruang Pos satuan Unit Lantas di Bundaran Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (16/01/2020). pagi.

Kegiatan anev dan evaluasi kegiatan unit lantas selama seminggu di ikuti seluruh anggota unit lantas Polsek Banjarbaru Barat. Dengan arahan Kanit Lantas Iptu H. Hasmi agar setiap kegiatan selalu kompak dan solid, kegiatan patroli jangan hanya satu tempat, jaga kebersihan ruangan atau pun sekitar pos.  

” Anggota unit lantas agar selalu memberikan imbauan tentang kamtibselcar dalam berlalu lintas kepada masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan 3 S (senyum, sapa, salam) serta mengajak warganya untuk mendownd load aplikasi Siharat agar bisa mengetahui dengan cepat peristiwa atau kejadian untuk segera ditindaklanjuti” tambah Kanit Lantas Iptu H.Hasmi kepada seluruh Anggota unit lantas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M,AP, menerangkan ” Kegiatan Anev dan Evaluasi harus dilaksanakan masing-masing fungsi guna mengetahui kendala atau permasalahan dalam pelaksanaan tugas, Sehingga kegiatan pada tahun 2020 bisa dilaksanakan lebih baik, serta anggota polsek Banjarbaru bisa lebih kompak dan solid” Ungkapnya. (KG14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: