TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Lalu Lintas Polsek Banjarbaru Barat Akrab Dengan Siswa Sekolah Dasar.

Polres Banjarbaru – Banjarbaru seperti biasa didepan SDN landasan Ulin Barat 1 mulai menunjukkan aktifitasnya. Murid-murid dari kelas 1 hingga kelas 6 mulai berdatangan dengan sesekali satu dua dewan guru yang juga memasuki halaman sekolah.(14/09/17)

Jalan A. Yani pagi itu mulai ramai. Namun petugas Polisi Lalu Lintas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru sudah bersiap menyambut kedatangan mereka lebih awal.

Setiap hari ada 3 petugas Lalu Lintas yang melaksanakan pengamanan disana. Yang hari ini kebetulan dilaksanakan oleh Ipda Hasan Basri, Bripka Sukma Safitri dan Brigadir Ihsan NR. Mereka masing-masing menempati lokasi depan sekolah, median jalan dan seberang sekolah. Tujuannya adalah memberikan rasa aman baik kepada murid-murid maupun dewan guru yang menyeberang jalan.

“Jalan A Yani KM 21 adalah termasuk dalam jalur cepat, dan tingkat kerawanan kecelakaan lalu lintas cukup tinggi. Jadi keberadaan Polisi disini sangat diperlukan khususnya saat pagi dan saat jam pulang sekolah”. Ujar Ipda Hasan Basri.

“Kami senang diseberangkan oleh bapak Polisi. Bapaknya baik-baik, jadinya aman deh sampai sekolahan”. Teriak murid-murid bergantian.

Bravo Polri. (EP’79)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673