TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Polres Banjarbaru Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Salah satu bentuk pelayanan Polres Banjarbaru kepada masyarakat adalah pelaksanaan pengaturan arus lalin pagi.

Terlihat personil Polres Banjarbaru yang melaksanakan pengaturan pagi, Jumat (29/9/2017) terlihat sangat peduli terhadap para siswa. Pasalnya setiap siswa yang hendak masuk ke halaman sekolah, dikawal hingga memasuki pagar depan sekolah oleh bapak Polisi tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengatakan, kegiatan tersebut memang setiap hari dilaksanakan. Di beberapa titik yang padat arus kendaraan di tempatkan minimal 2 personel untuk melakukan pengaturan arus lalulintas.

“Di Pasar, di depan sekolah-sekolah dan di beberapa persimpangan yang ramai arus kendaraan dan rawan macet sudah kami tempatkan personel. Agar bisa mengurai macet, dan masyarakat tidak terlambat jika hendak ingin ke kantor / melaksanakan aktivitas pagi”, pungkas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Tak hanya itu, Kapolres Banjarbaru juga menambahkan, bukan hanya untuk melakukan pengaturan pagi, namun agar masyarakat juga merasakan kehadiran anggota polri sehingga dapat merasa aman, nyaman dalam melakukan aktivitasnya. (fafa)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: