TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Polsek Aluh – Aluh, Gunakan Speed Boat Untuk Seberangkan Pelajar

Ambruknya Jembatan desa penghubung antara desa aluh2 kecil dalam , desa aluh2 kecil muara dengan desa tatah makmur yang runtuh di terjang banjir rob, sabtu (09/12) malam, membuat banyak warga tidak bisa beraktifitas.

Seperti pagi tadi (11/12), banyak anak – anak sekolah yang terlantar karena sekolah mereka yang ada di seberang desa.

Menggunakan speed boat, Anggota Polsek Aluh – Aluh bolak balik untuk membantu menyeberangkan anak – anak sekolah dan masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh-aluh AKP Suroto menerangkan kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kita kepada masyarakat.

“Semoga jembatan yang menghubungkan antar desa ini dapat segera di perbaiki, karena jembatan ini sangat sentral untuk warga sekitar”, Ucap Kapolsek Aluh – Aluh AKP Suroto.

“Sebelum baik, yaa kita akan lakukan ini aga para anak – anak bisa tetap bersekolah”, tambahnya. By : fahmi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111