TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Polsek Banjarbaru Barat Ikut Serta Penanaman Pohon Di Tanah Polri

Anggota polsek Banjarbaru Barat ikut serta penanaman pohon

Polres Banjarbaru – Personil Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan penanaman pohon dalam rangka Hari Lingkungan Hidup di Areal Lokasi Tanah Polri Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (10/01/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan anggota Polsek Banjarbaru Barat mengikuti penanaman pohon dalam rangka hari Lingkungan Hidup di tanah Polri di lingkungan perkantoran pemerintah provensi Kalimantan Selatan di cempaka Banjarbaru yang diselengarakan Polda Kalsel.

“Kami senang bisa membantu penanaman pohon dalam rangka hari Lingkungan Hidup yang diselengarakan oleh Polda Kalsel di tanah polri , semoga tanaman yang  kami tanam nantinya bisa tumbuh dengan subur dan bermanfaat dikemudian hari” Ungkap Aiptu Eko Ristimurwanto.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.ab, M.AP, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan “bahwa sering mengingatkan kepada seluruh anggota bisa memberikan terbaik buat kemajuan masyarakat dan kebaikan polri. Dengan ikut menanam pohon semoga apa yang dilakukan oleh anggota, pohon yang ditanam bisa membuat daerah tanah polri bisa hijau dan sejuk”, jelasnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: