TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Polsek Banjarbaru Barat Menemukan Tiang Listrik Yang Akan Roboh.

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Barat giat laksanakan patroli siang maupun malam hari, tujuan nya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Banjarbaru Barat, gencar lakukan patroli di malam hari, Senin (13/11/17).
Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota Polsek Banjarbaru Barat secara bergantian.

Pada kesempatan tersebut patroli menemukan tiang listrik akan roboh di jalan gotong royong Rt 023 Rw 005 Kelurahan. Syamsudin Noor Landasan Ulin dan mengakibatkan aliran listrik padam di Landasan Ulin dan sekitarnya. Bersamaan itu hujan begitu deras di sertai angin kencang sedangkan patroli di pimpin KASPK II Aiptu M. Saikoni.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP mengatakan, ”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas serta memberikan pelayanan masyarakat dalam beri keamanan di saat hujan dan angin disertai mati lampu,” kata Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.(sp).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: