TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Polsek Banjarbaru Barat Patroli Ke Pasar Tradisional

Polres Banjarbaru – pada hari Sabtu tanggal 25 Nopember 2017 pada jam 17.30 Wita anggota patroli dipimpin Aiptu Ujang Suryana melaksanakan patroli ke Pasar tradisional di Jl. Kel. Land. Ulin Selatan.

Setiap hari Sabtu sore di lokasi tersebut selalu diadakan kegiatan pasar tradisional yang bertujuan guna memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar lokasi pasar. Dilokasi tersebut dijual berbagai macam barang kebutuhan masyarakat.

Lokasi pasar tradisional tersebut para pedagang menggelar barang dagangannya dipinggir jalan sehingga masyarakat yang berbelanja berada dibadan jalan. Hal tersebut sangat membahayakan baik bagi pengguna jalan maupun warga masyarakat yang sedang berbelanja di lokasi tersebut. Hal ini dikarenakan tidak adanya lokasi khusus buat para pedagang menggelar dagangannya. Sehingga sangat diperlukan kehadiran anggota Polisi dilokasi tersebut.

Kehadiran anggota Polisi dilokasi tersebut sangat berguna dan bermanfaat buat masyarakat, pedagang maupun pengguna jalan yang melalui jalan tersebut. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana di lokasi Pasar tersebu.

Sesuai dengan arahan Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob, S.AP agar setiap anggota Polsek Banjarbaru Barat selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: