TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Polsek Banjarbaru Timur Datangi TKP Kebakaran Kandang Ayam

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani bersama anggota mendatangi TKP kebakaran Kandang Ayam di Jalan lama SMA 3 Banjarbaru Rt.03 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (14/02/2020) sekitar pukul 15.30 Wita.

Saat mendatangi TKP anggota Polsek Banjarbaru Timur bersama masyarakat membantu Proses pemadaman api dibantu dengan satu unit mobil BPK Pemko Banjarbaru dan Damkar Pemprov Kalsel.

Bangunan yang terbakar berupa 1 (satu) buah rumah kosong terbuat dari kayu dan papan luas sekitar 5 x 8 m, dengan kondisi habis terbakar, menyisakan puing-puing seng, kayu dan papan. (tempat istirahat), dan 1 (satu) buah Kandang ayam terbuat dari bambu, kayu beratapkan daun dengan luas sekitar 10 x 15 m, dengan kondisi separo bangunan terbakar (tidak ada ayam/ kosong).

Pemiliknya sampai saat ini tidak berada di tempat, menurut keterangan saksi rumah dan kandang ayam tersebut pemiliknya An. Bapak Hendro namun alamat tempat tinggalnya tidak diketahui, karena kadang ayam tersebut tidak digunakan lagi serta jarang dikunjungi sekitar 1 bulan terakhir

Lokasi TKP kandang ayam yang terbakar jauh dari pemukiman penduduk. “Atas kejadian ini Kerugian materiil belum bisa ditafsir, Korban Jiwa Manusia Nihil dan sebab kebakaran masih dalam penyelidikan”. Ucap Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: