TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Provos Polsek banjarbaru kota turun ke jalan, periksa personil ploting commander wish

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bripka W.k Noor melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap anggota Polsek Banjarbaru Kota yang melaksanakan ploting jalur.Kamis(08.03/18).

Kegiatan Ploting cw ini merupakan kegiatan rutin yg dilakukan oleh seluruh personil Kepolisian Sektor Banjarbaru Kota Resor Banjarbaru. Pengecekan dan pengawasan personil dilakukan oleh unit Provos Polsek Banjarbaru Kota guna memastikan anggota benar benar melaksanakan tugas sesuai dengan perintah dan kebijakan pimpinan. Selain itu pemantauan dilakukan di Jl.P.Batur Kel. Komet Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, dan daerah daearah titik yang kosong.

Tujuan dari pelaksanaan ploting cw memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan mengantisipasi terjadi kemacetan serta   mencegah terjadinya laka lantas, Hal itu terbukti dengan setiap harinya seluruh Anggota Polsek Banjarbaru baik yang pakaian dinas maupun pakaian preman wajib melaksanakan ploting commander wish (cw), dengan sasaran daerah titik yang dianggap rawan yang sering terjadi kemacetan arus lalu lintas. Kegiatan ploting merupakan salah satu program dari Polres banjarbaru untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Ungkapnaya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Aiptu Endra Prianto, telah memerintahkan angotanya untuk mealaksanakan kegiatan ploting Commander wish, kemudian monitor dan pengamanan personil tetap dilaksanakan oleh personil Provos, Lakukan pengecekan dan kehadiran anggota dilapangan.Ucap Kapolsek.(Den_Enrdra).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: