TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Rainmas Sat Sabhara Polres Banjarbaru Amankan 30 Bungkus Miras Jenis Tuak

Rainmas Sat Sabhara Polres Banjarbaru berhasil amankan 30 bungkus miras jenis tuak. foto : humas_resbjb

Satuan Sabhara Patroli Raimas Polres Banjarbaru, menggelar kegiatan preventif Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) diwilayah hukum Polres Banjarbaru, Selasa (10/7/2018) jam  20.00 Wita.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran kali ini di daerah Bundaran Liang anggang, warung LIK (Lingkungan industri kecil)  eks lokasilasi Pembatuan dan jalan trikora kota banjarbaru.

Dalam giat tersebut , anggota Patroli Raimas Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang di pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana dan Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Banjarbaru  IPDA Simon Djumadi, berhasil mengamankan 5 (lima) orang pemuda yang di duga mengkonsumsi minuman keras jenis tuak.

“Saat kami melakukan pemeriksaan di daerah Simpang empat berlina Kota Banjarbaru, Landasan Ulin, kota banjarbaru kami menemukan 5 orang pemuda yang sedang asyik mengkonsumsi miras jenis tuak”, Ucap Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kami menemukan 30 bungkus miras jenis tuak yang tersimpan di belakang warung milik ibrahim”, tambahnya.

AKP I Nyoman Widhiarsana menambahkan, untuk barang bukti 30 bungkus Miras jenis tuak dan 5 orang pemuda langsung di amankan di Mapolres Banjarbaru. “Untuk 4 orang akan kita berikan surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi, sedangkan 1 orang yang bernama ibrahim yang di duga sebagai penjual miras akan dilakukan sidang Tipiring di Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru pada hari kamis tanggal 12 Juli 2018”, tambahnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Rainmas Sat Sabhara Polres Banjarbaru merupakan kegiatan preventif untuk meminimalisir tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Banjarbaru.

“Selain itu, anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang antisipasi tindak kejahatan Curat maupun Curas”, tambah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111