TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota sabhara polsek banjarbaru kota melakukan tugas Patroli

Polres Banjarbaru, Anggota Polsek Banjarbaru Kota Yang merupakan jajaran polres Banjarbaru, Aiptu I Made A,Bripka Yusuf, Aipda Khafi sedang melakukan kegiatan patroli dalam rangka ” Peringatan 10 Muharam 1439 H Bersama Anak Yatim/Piatu se Kota Banjarbaru di Jl. R.O.Ulin kel. Loktabat Selatan Kec Banjarbaru Kota Banjarbaru.Sabtu (30/09/2017)

Tujuan melaksanakan Patroli yaitu guna menciptakan situasi di kondusif dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat,terutama pada masyarakat yang akan melakukan aktifitas di tempat tempat keramaian kegiatan masyarakat lainnya yang rawan terjadinya tindak pidana.

Kami juga berdialog dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat tentang perkembangan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).“Kami juga melakukan patroli jalan kaki dan masuk kedalam tempat kegiatan masyarakat berlangsung yang bertujuan memperkecil gerak dari para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya sehingga para pengunjung akan merasa aman dalam melakukan aktifitas.” Jelas Bripka yusuf.

Tugas patroli dialogis tersebut rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya suatu kegiatan di masyarakat, merupakan tugas dan tanggung jawab personel Polri sebagai wujud pengabdian pada masyarakat sehingga polisi dituntut hadir di tengah-tengah masyarakat guna mengantisipasi segala sesuatu yang bakal menimbulkan konflik. Ucap Kapolsek Banjarbaru .(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673