TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru Bantu Seberangkan Siswa SMPN 1 Yang Berangkat Sekolah

Polres Banjarbaru – Rabu sekitar pukul 07.00 Wita, anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru  membantu menyeberangkan siswa SMPN 1 yang hendak menyeberang dari arah rumah sakit lama Kota Banjarbaru menuju SMPN1 Kota Banjarbaru, (4/10).

Kegiatan tersebut dilakukan angoota Sat Lantas Polres Banjarbaru dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan pengendara yang terburu-buru ingin menuju tempat tujuannya, atau pun kelalaian lainnya.

“Kebiasaan masyarakat yang berkendara dengan cepat karena ingin cepat sampai ketempat tujuannya sangat berbahaya apabila tidak memperhatikan tempat penyeberangan terlebih lagi pada jam berangkat dan pulang sekolah” Tutur Pananda.

“Kecelakaan lalu lintas memang datang secara tiba-tiba dan tidak dapat kita sangka, maka dari itu sebagai pengendara kita juga harus memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, marka jalan, dan hak pengguna jalan lainnya guna mencegah terjadinya hal yang tidak kota inginkans saat berkendara” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: