TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisiapasi penyebaran virus corona Covid-19, Bripka Adri himbau penguna jalan

Polres Banjarbaru, Upaya Sosialisasi terus dilakukan bhabinkamtibmas di sejumlah wilayah binaanya.Rabu(27/05/2020).

Personil polsek Banjarbaru Kota jajajaran Polres Banjarbaru Bripka Adri terus menyerukan warga tetap berada di rumah agar penyebaran virus corona, covid-19 dapat dicegah. Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi di jalan-jalan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan kepada warga tentang penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Meminta warga tetap di rumah dan menghindari keramaian, himbau warga di permukiman, meminta warga untuk tetap tenang dan terus menjaga kesehatan. Mereka berkeliling sambil meminta warga untuk tetap berada di rumah, dan tidak berkegiatan di luar jika tidak penting.

Sosialisasi akan terus dilakukan hingga masa tanggap darurat berakhir, Bripka Adri hidayat juga memberikan brosur pencegahan penyebaran virus Corona. Diharapkan warga akan semakin sadar untuk membantu menghentikan bertambahnya jumlah kasus Corona. Sosialisasi pencegahan Virus Covid-19 juga dilakukan di jalan-jalan.

Warga diharapkan banyak melakukan kegiatan di rumah, dan tidak di tempat keramaian. Upaya ini terus dilakukan aparat guna mengajak masyarakat ikut berperan aktif menangkal penyebaran virus Corona, salah satunya, cukup sementara waktu untuk beraktivitas di dalam rumah.

Melaksanakan himbauan kepada pengguna jalan yang juga warga dalam rangka penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kota Banjarbaru, agar menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19). 

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui sosialisasi ini diharapkan warga masyarakat taat dan patuh terhadap aturan dan kebijakan pemerintah. Demi mencegah penyebaran Covid-19 diharapkan masyarakat disiplin kuat dalam melaksanakan kebijakan pemerintah. Ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111