TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisifasi Karhutla, Bhabinkamtibmas dan Tim Damkar Banjarbaru Lakukan Patroli

Polres Banjarbaru – Salah satu cara mencegah bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama Tim Damkar Banjarbaru melakukan patroli dan Stanbay, di depan Kantor Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (18/06/2019).

“Meskipun saat ini cuaca masih megalami musim penghujan namun tidak ada salahnya kita waspada, saat musim kemarau nanti jangan sekali-kali membakar lahan ataupun hutan, sehingga kita saling mendukung dalam pencegahan pembakaran hutan dan lahan”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.

Patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Tim Damkar ini bertujuan memantau daerah-daerah yang rawan terjadi pembakaran hutan dan lahan, serta melakukan pendataan lahan yang telah dibersihkan oleh warga.

Diharapkan dengan kegiatan patroli tersebut dapat meminimalisir terjadinya karhutla diwilayah Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka, dan jika terjadi kebakaran hutan dan lahan petugas dapat dengan segera mengidentifikasi pemilik lahan yang terbakar tersebut. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673