TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisifasi Tindak Kejahatan dan Balap Liar, Polisi Laksanakan Patroli Rutin

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin KSPKT Aipda Wayan Rebek melaksanakan patroli rutin guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Cempaka seperti terjadinya 3C (curat, curas, curamor) dan antisipasi balap liar, di Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru, Minggu (21/07/2019) sekitar pukul 16.30 Wita.

Personel Patroli menghampiri pemuda yang berkerumun yang duduk diatas motornya, kemudian dilakukan pemeriksaan apakah ada barang yang mencurigakan seperti minuman keras, senjata tajam ataupun narkoba.

Setelah diperiksa tidak ditemukan barang yang mencurigakan, kemudian Personel Patroli memberikan himbauan tentang larangan minum-minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. Dan jangan melakukan balapan liar karena selain melanggar aturan juga dapat membahayakan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya.

“ Dalam patroli ini kami menghimbau secara langsung kepada masyarakat khususnya para pemuda agar menjauhi dan tidak minum-minuman keras, narkoba dan jangan melakukan balap liar”. Ucap Aipda Wayan Rebek.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Sabhara IPDA Rudy Ahmadi mengatakan “Dengan kehadiran Personel Kepolisian khususnya Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur di tengah- tengah masyarakat setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111