TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisifasi Tindak Kejahatan, Polsek Banjarbaru Timur Patroli Malam Sambangi Sekolah

Polres Banjarbaru – Antisipasi tindak kejahatan dilingkungan sekolah, Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Aipda Supiani melaksanakan patroli kewilayahan di malam hari, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (12/01/2020) sekitar pukul 22.50 Wita.

Sasaran Patroli kali ini adalah gedung gedung sekolah, gedung-gedung pemerintahan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Cempaka.

Dalam Patrolinya Personil Polsek Banjarbaru Timur menyambangi sekolahan SMA Negeri 3 Banjarbaru, serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah agar meningkatkan keamanan sekolahan khususnya keamanan fasilitas computer sebagai sarana utama.

Kepada para penjaga sekolah yang ditemuinya, Bripka Dodi Anwari berpesan “Apabila ada sesuatu yang mengganggu keamanan sekolah pada kesempatan pertama agar melaporkan ke Polsek Banjarbaru Timur, Bhabinkamtibmas atau melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru“. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan. Pada kesempatan patroli malam hari ini anggota Polsek Banjarbaru Timur menyambangi, gedung-gedung sekolahan dan pemerintahan serta pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

“Dengan kehadiran petugas Patroli di harapkan para pelaku kriminal akan berfikir ulang untuk melaksanakan aksinya di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: