TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi adanya kerumunan, Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi kawal penyaluran pembagian santunan anak yatim

Polres Banjarbaru, personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Jodi melakukan pengamanan penyaluran pembagian santunan kepada anak yatim di lingkungan Kel. Komet Kota Banjarbaru. Sabtu (14/11/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Komet Aiptu jodi bersama personil perangkat kelurahan menyalurkan Program pemberian santunan 75.000, kepada sejumlah anak yatim Dhuafa dalam rangka peringatan hari listrik nasional ke 75 Tahun 2020.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Dana santunan dari berasal dari YBM PT. PLN Persero UIKL Kalimantan. Adapun dana bantuan yang diberikan berupa uang tunai kepada Kelurahan Komet dengan jumlah 29 orang anak yatim dengan nominal Rp. 5.800.000. (lima juta depalan ratus ribu rupiah). Dalam kegiatan sebagai penanggung jawab Bpk. MUCHSIN AKUBA GANI.

Selama kegiatan Bhabinkamtibmas Aiptu jodi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para penerima santunan agar tetap disiplin Protokol Kesehatan di antaranya selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun hand sanitiser. ucap.

Kegiatan pembagian santunan langsung dibagi ke pada anak yatim guna menghindari kerumunan dan tetap mematuhi Protokol kesehatan. Dengan pengawalan dan pengamanan Bhabinkamtibmas dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan setiap penerima santunan wajib disiplin Protokol Kesehatan hal ini dalam rangka pencegahan Covid-19. Tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan pengamanan. Kehadiran bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga masyarakat lainya. Melalui kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian tersebut dapat berjalan aman dan tertib. Masa adaptasi kebiaaan baru terus sampaikan sosialisasi edukasi kepada warga masyarakat. tambahnya. (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673