TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Aksi Radikal, Ini Yang Di Lakukan Polsek dan Koramil Aluh Aluh  .

.

Polres Banjarbaru- Polsek Aluh Aluh adalah salah satu Polsek di bawah jajaran Polres Banjarbaru yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Hadi Mulyono. Menyikapi situasi terakir  tentang aksi radikal yang terjadi yang mengancam aparat keamanan dan warga masyarkat . Kapolsek Aluh Aluh mengambil langkah cepat dengan melakukan koordinasi dengan pihak koramil . Untuk melakukan tindakan nyata  guna melakukan pencegahan adanya aksi  radikal .

Maka di sepakati untuk melakukan patroli bersama antara Polsek Aluh Aluh dan koramil Aluh Aluh . Seperti yang di lakukan pada hari Rabu ( 26 /12/2018 ) sekira jam 14.00 Wita .  Anggota Polsek Aluh Aluh Aluh dan Koramil melakuakan Partroli bersama  dengan rute desa Simpang Warga Luar, Bunipah dan dan desa Aluh Aluh Besar .

Dalam kesempatam giat patroli tersebut setiap ketemu dengan warga petugas patroli selalu menyampaikan himbauan , apabila ada orang baru yang mencurigakan yang datang ke desa  atau ada orang yang melakukan pengajian  secara tertutup dan tidak sewajarnya agar segera melapor ke Polsek Aluh Aluh . Dalam Kegiatan patroli juga di laksanakan pembentangan spanduk  cegah  aksi radilakisme dan Terorisme,Guna memberikan rasa aman di masyarakat.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono menegaskan kepada seluruh anggota Polsek Aluh –Aluh untuk selalu meningkatkan kekompakan antara  TNI Polri dan sering melakukan kegiatan bersama sama sehingga senergitas TNI Polri semakin mantap.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111