TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Balap Liar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Sambangi Bengkel Motor

Polres Banjarbaru – Guna mengantisipasi kegiatan balap liar yang dikerap dilakukan oleh para remaja, Polsek Banjarbaru Timur menggandeng sejumlah bengkel motor yang ada di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad menyambangi sejumlah bengkel yang ada di desa binaan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (27/01/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam sambang ke sejumlah bengkel Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemilik bengkel untuk tidak melayani motor yang disinyalir akan digunakan untuk aktivitas balap liar.

Balapan liar yang kerap dilakukan oleh remaja, tentu akan mengganggu ketertiban lalu lintas dan juga membahayakan pengguna jalan lainnya termasuk pelaku balap liar itu sendiri.

“Kita himbau para pemilik usaha bengkel untuk tidak melayani motor yang disinyalir digunakan untuk balap liar dan tidak memodifikasi bentuk fisik motor yang tidak jelas kelengkapan surat-suratnya, sebab diduga hal tersebut menjadi modus pelaku curanmor untuk mengelabui petugas terkait hasil curiannya” Ucap Bripka Dwi Rohmad.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menerangkan bahwa hal tersebut selaras dengan intruksi Kapolres Banjarbaru untuk Polsek jajaran agar melakukan pendataan dan memberikan himbauan kepada pemilik bengkel motor di Wilayah hukum masing-masing, terkait dengan balap liar. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111