TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Banjir, Anggota Polsek Banjarbaru Timur Kontrol Debit Air

Polres Banjarbaru – Hujan dengan instensitas tinggi yang mengguyur Kecamatan Cempaka, dan Antisipasi meluapnya debit air sungai kuranji. Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru pantau debit air sungai, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Hasil dari pengecekkan ini, bahwa ketinggian air sungai masih dalam keadaan normal atau belum mencapai titik yang berbahaya.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari Kebijakkan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afianta, S.I.K.,S.H.,M.H.,dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan, menyikapi masuknya musim penghujan, saat ini akan melaksanakan siaga bencana banjir diwilayah Kecamatan Cempaka dan melakukan patroli untuk memantau langsung debit dan ketinggian air sungai serta menyampaikan himbauan bahaya banjir kepada masyarakat.

“Himbauan yang kita sampaikan kepada masyarakat dan pelaksanaan patroli kedaerah rawan banjir merupakan salah satu bentuk sikap tanggap dan antisipasi Kepolisian khususnya Polsek Banjarbaru Timur terhadap bahaya banjir”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: