Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sungai

Polres Banjarbaru – Berbagai trobosan dilakukan para Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan pada desa binaanya, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan kerja bakti membersihkan aliran sungai, di Rt.01 Rw.02 Depan Madrasah Miftakhul Khairiyah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti bersama Lurah Cempaka, Forum Rt/Rw dan Warga setempat membersihkan sampah yang menyumbat aliran sungai tersebut, hal ini karena dapat menyebabkan banjir jika sampah tersebut tidak segera di bersihkan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas pasalnya, melalui kerja bakti tentunya akan terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar Polri dengan masyarakat guna menciptkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kalau lingkungan selalu bersih, kesehatan warganya menjadi terjaga. Itulah mengapa kami memupuk kebersamaan antar warga, guna membantu tercapainya kenyamanan yang bermanfaat bagi warga setempat”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan