TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Daerah Rawan Kriminalitas, Ka SPKT Patroli Jalan Arah Bandara

Ka SPKT sedang memberikan teguran kepada masyarakat yang sedang nongkrong di jalan arah bandara

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli Dialogis, di jalan lingkar utara Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Senin (02/01/20) sekitar pukul 22.00 Wita.

Hal ini dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Barat dengan tujuan untuk mengantisipasi kejahatan dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Banjarbaru Barat tidak hanya mengunjungi Perkantoran, Pemukiman Penduduk.

“Personel Polsek Banjarbaru Barat juga Patroli dialogis ke warung-warung, jalan lingkar utara arah bandara dan penginapan atau hotel yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif” Ungkap Ka SPKT Aiptu Benbela.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan bahwa “kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ucapnya. (KG14BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: