TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Balap Liar Polsek Banjarbaru Timur Giatkan Patroli Jalan Raya

Polres Banjarbaru – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat. Unti Lantas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli dan pemantauan di perkantoran Pemprov Kalsel Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (02/11/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H., dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas. Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur melaksanakan kegiatan patroli sore yang utama daerah keramaian dan tempat rawan balapan. Selama pandemi covid-19 Patroli di prioritaskan di daerah kemaraian dan kerumunan.

Kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melewati perkantoran pemprov kalsel yang masih sepi dan kurang penerangan jalan sehingga sering digunakan oleh anak remaja untuk balapan liar yang bisa membahayakan pengguna jalan lain.

“Kita secara rutin tiap sore dan malam hari selalu berpatroli di jalur ini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas maupun balapan liar yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan”. Ucap Aipda Poncowolo.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta balapan liar tersebut telah disiapkan anggota setiap hari untuk berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: